UWE HIMBAU PEMUDA PULAU SARAK BERSAMA MEMAJUKAN NEGERI.

Kampar, Riau, (suluomedia.com) – Pemuda-pemudi desa Pulau Sarak kecamatan Kampar, pada hari Minggu (02/04/2017) berkumpul guna menunjuk ketua baru untuk memimpin organisasi kepemudaaan desa mereka, berhubung ketua sebelumnya yang ditunjuk mengundurkan diri. Pada malam tersebut, akhirnya Hendra Saputra alias Eed terpilih sebagai ketua baru organisasi pemuda Pulausarak dengan perolehan 60% suara yang hadir mengalahkan dua calon lainnya.
Acara yang bertempat di Mushallah Nurul Huda ini, turut dihadiri Kepala Desa Pulausarak, Suharman alias Uwe. Pada kesempatan itu Suharman berpesan agar para pemuda bergerak bersama untuk membangun negeri khususnya desa Pulausarak. “Mari bersama-sama memajukan Kampung kita, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan kita siapa lagi?” Ungkap Uwe menegaskan. “Harum Kampung ada di tangan pemuda, Buruk Kampung ada di tangan Pemuda pemudi,” Tambahnya. Selain itu, Uwe juga menyampaikan harapan agar pemuda jangan terbebani oleh keterbatasan dana kas, menurutnya masalah anggaran bisa dikonsultasi bersama.
Selain menunjuk ketua pemuda yang baru malam itu, Agenda juga diisi dengan pelaporan kas setahun berjalan organisasi oleh bendahara. Tercatat total kas saat ini Rp 4.936.000,-.(Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *