ARTIS KAMPAR JADI TUKANG PARKIR

Airtiris, Kampar (Majalahsuluo.top) – Selasa yang bercuaca panas (2/6/2015), menjadi saksi peristiwa langka dan mengejutkan bagi  Majalahsuluo hari itu. Bagaimana tidak? Hari itu kami bertemu dengan Nanang Khan dan Buyuong Virgo di areal Kantor Pos airtiris sedang melakoni pekerjaan sebagai tukang Parkir. Karna  penasaran dalam rangka kegiatan apakah Dua artis lagu Ocu Kampar ini, majalahsuluo minta waktu berbincang-bincang.

Masih ingatkah anda dengan  Nanang Khan? Ya, ia adalah penyanyi tembang “Goresan Cinta” versi Housemix dengan berbahasa Ocu. Lagu tersebut diciptakan oleh Ali Acumond dan Sebelumnya Goresan cinta di Populerkan Oleh Rheina dalam Versi Slowrock Indonesia.
 

Nanang Khan menjelaskan, ia melakukan pekerjaan sebagai juru parkir  lantaran tidak ada pekerjaan lain yang bisa ia lakukan sekarang ini. “Menjadi artis rekaman di Kampar tidak dapat menjamin ekonomi keluarga” Katanya. “ Apalagi sekarang keadaan perekonomian masyarakat sedang merosot, membuat kaset-kaset ocu tidak laku di pasaran”.

Mengenai kegiatan razia pembajakan vcd oleh aparat kepolisisan seperti diberitakan TV nasional, Nanang Khan mengatakan ”itu sangat bagus, kalau perlu para produser yang terlibat penjualan pembajakan pun ditangkap. Bajakan yang selama ini meraja lela sangat merugikan para pekerja seni seperti Kami”tukasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa selama ia membuat album lagu-lagu ocu selalu mengalami kerugian. “ Dua tahun ini sudah tidak lagi ada album lagu Ocu yang beredar. Produser tidak lagi tertarik dengan album lagu ocu, mereka menawar master dengan harga yang sangat murah. Kalau untuk memproduksi sendiri  tidak sanggup “ ungkapnya.

Senada dengan Nanang Khan, Buyuong Virgo  yang menjadi Tukang Parkir di areal Bank Riau Air tiris juga mengungkapkan kekesalan dengan Para Pembajak. “ Harusnya kami tidak akan sampai jadi tukang parkir” Katanya sedih.

Rupanya Hidup tidak semudah kelihatannya. Fenomena ini adalah pelajaran berharga. Pantas saja Pembajakan itu diharamkan oleh Majelis Ulama Indonesia.(Del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *